Download Ebook Banjir Order di Facebook

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Terbit : 2016
    Format : PDF
    Bahasa : Indonesia
    Review : Terima kasih bagi yang mau mendownload ebook ini karena itu berarti anda sudah siap kebanjiran orderan melalui promosi di facebook. Melalui Ebook Banjir Order di Facebook akan dibeberkan rahasia mendapatkan banjir orderan melalui facebook bahkan untuk pemula sekalipun. Penulis akan memaparkan bagaimana memanfaatkan facebook dalam mempromosikan bisnis kita, bahkan bila anda tidak punya website sekalipun.

    Ebook ini terbagi ke dalam beberapa pembahasan :

    1. Mengenal Facebook
    2. Macam-Macam Promosi di Facebook

    Di bagian ini Anda akan diajarkan berbagai macam cara mempromosikan bisnis atau produk di facebook dengan memanfaatkan fitur yang ada di facebook baik yang gratis maupun berbayar.

    3. Keuntungan dan Manfaat Promosi di Facebook
    4. Mencari Pelanggan Tertarrget

    Anda tentu tidak mau waktu anda terbuang mempromosikan bisnis kepada user facebook yang tidak memiliki minat order, bukan ? Nah, di bagian ini, penulis membahas bagaimana cara mencari konsumen tertarget berdasarkan target bisnis atau target market Anda.

    5. Tools Promosi Cepat di FAcebook

    Di Bagian ini, Anda akan diajarkan cara melakukan promosi massal di facebook dengan tools khusus yang bisa bekerja 24 jam dan Anda cukup duduk manis mengerjakan hal lainnya.







    Klik icon "download" untuk mengunduh file.


    Leave a Reply