Download Ebook Blue Ocean Strategy

    Author: Free Download Genre: »
    Rating

    Penulis : W Chang Kim - Renee Mauborgne
    Terbit : 2006
    Format : Exe (Digital Ebook)
    Bahasa : Indonesia
    Review : Jika Anda telah puas dengan kondisi bisnis Anda yang sekadar bisa bertahan hidup, jangan membaca buku. Namun, jika Anda ingin melakukan perubahan, menciptakan sebuah perusahaan bermasa depan menguntungkan bagi pelanggan, karyawan, pemegang saham, dan masyarakat, bacalah buku ini.

    Sejak dulu, perusahaan-perusahaan terlibat dalam kompetisi-langsung satu sama lain demi mengejar pertumbuhan yang langgeng dan menguntungkan. Mereka bertarung demi keunggulan kompetitif, berebut pangsa pasar, dan berjuang menciptakan diferensiasi. Padahal, dalam industri-industri yang padat penghuni dewasa ini, berkompetisi langsung tak lain hanya menghasilkan "samudra merah" berdarah-darah dari perebutan para rival atas genangan laba yang menyusut.

    Buku berkerangka perubahan ini menantang perusahaan—besar maupun kecil, pemula maupun papan atas, publik maupun privat, berteknologi tinggi maupun rendah—untuk keluar dari status quo, menciptakan strategi masa depan yang gemilang, dan menerapkan penjauhan diri dari kompetisi dengan biaya rendah. Ia menekankan penciptaan ruang pasar yang belum ada pesaingnya, fokus pada penumbuhan permintaan dan gerak menjauh dari kompetisi, serta upaya memaksimalkan kesempatan sekaligus meminimalkan risiko.

    Dengan menjungkalkan pemikiran tradisional tentang strategi, Kim dan Mauborgne telah memetakan "sebuah jalur baru dan berani untuk memenangi masa depan." Mereka menawarkan enam prinsip yang dapat digunakan oleh setiap perusahaan untuk merumuskan dan menerapkan strategi samudra biru dengan sukses. Keenam prinsip itu menunjukkan cara merekonstruksi batas-batas pasar, berfokus pada gambaran besar, melampaui tuntutan yang ada, merancang rangkaian strategi dengan benar, mengatasi rintangan-rintangan organisasional, dan mengintegrasikan ekskusi ke dalam strategi. "Ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan"








    Click icon "download" to download file Ebook Blue Ocean Strategy














    Baca Cerita-Cerita Menarik Disini


    Situs Cerita Inspiratif


    Dapatkan Berbagai Kebutuhan Promosi Online (Software, Ebook, Bot, Video Tutorial) di :



    Baca Berbagai Informasi Edukasi, Fakta Unik dan Menarik, Misteri disini :

    Dunia Edukasi Online



    Baca Artikel Kesehatan disini :

    Catatan Dokter 

    Download Movie, Game, Software, dan Berbagai Aplikasi Android disini :

    Planet Download Gratis 


    Read Medical Journal and Watch Medical Video here :

    Medical Student

    2 Responses so far.

    1. ashtar says:

      susah amat downnload nya

    2. Mohon ditunggu ya kak. Akan Kami upload ulang dan diterbitkan di postingan baru atau edit postingan lama. Silakan dicek lagi nanti ya kak.

    Leave a Reply